Navigation Menu

Asiknya Ikut Open Trip

Tiap kali mau liburan pasti dong harus siapkan ini itu. Menyiapkan transportasi yang akan digunakan, cari refrensi tempat makan dan penginapan, mikirin budgeting biar gak ngembel pulang liburan, tanya sana sini tempat-tempat wisata yang seru, belum lagi harus siapkan barang-barang yang harus di bawa. Mau liburan ko ribet ya, mending di rumah aja deh. Et tenang dulu inces punya solusinya, buat kamu yang mau liburan tapi gak mau ribet, coba deh ikut open trip.

Open trip apa sih kaka? dia mahluk luar angkasa yang akan menghancurkan bumi ya, BIG NO. open trip atau trip gabungan itu adalah liburan bersama para traveller dari berbagai macam daerah, bersifat umum siapa aja bisa ikut. So apa untungnya ikut open trip ? nah yuk simak apa aja keseruan ikut opentrip cekidot.
   

KEUNTUNGAN IKUT OPEN TRIP

1. Berkurangnya Biaya Liburan
Keuntungan yang pertama adalah berkurangnya biaya liburan, karna kalo kamu liburan berdua sama pacar biaya akomodasi hanya kalian berdua yang bayar. Tapi klo open trip biaya itu di tanggung rame-rame yang pastinya bikin biaya liburan kamu lebih murah. Di beberapa destinasi liburan, ke pulau contohnya kamu harus sewa kapal yang biayanya cukup mahal bikin kantong kamu kekeringan, karna tidak dihitung jumlah penumang melainkan kapalnya. mau penumpangnya 2 atau 5 atau 45 harganya tetep sama. 

2. Punya Banyak Temen Baru
Karna peserta open trip itu biasanya dari beberapa daerah yang berbeda otomatis dong kamu bisa kenalan dengan orang-orang yang baru kamu kenal. punya hobi yang sama cukup mudah bikin kamu akrab sama mereka yang baru kamu temui. Biasanya mereka akan ajak kamu untuk liburan bareng lag untuk destinasi selanjutnya. Tipsnya kalo kamu ikut open trip buang deh sikap malu-malu kamu atau sok jaim, karna disini tempatnya kamu untuk belaga gila karna gak ada yang kenal kamu sebelumnya kamu bisa jadi pribadi yang berbeda.

3. Akomodasi 
Kalo kamu ikut open trip kamu gak usah pusing-pusing mikirin tidur dimana, transportasinya apa. Semua itu sudah di siapkan oleh travel yang bertanggung jawab. kamu tinggal duduk manis dan mengikuti apa yang di instruksikan oleh tour leadher. Untuk penginapan biasanya menggunakan sharing room (berbagi kamar dengan beberapa orang), jika merasa kurang nyaman kamu bisa loh upgrade kamar biar lebih privasi.

4. Jadwal Yang Tersusun Rapih
Pernah gak saat kamu liburan bareng temen-temen, yang seharusnya kamu bangun pagi untuk menikmat sunrise atau harus  ketempat wisata yang jaraknya cukup jauh eh kamu malah bangun kesiangan. Hal ini enggak akan kejadian kalo kamu ikut open trip, karan kamu pasti akan dibangunkan oleh tour leadher yang bertugas sehingga jadwal liburan kamu gak berantakan.

 5. Jodoh Yang Mungkin Bertemu 
Gak jarang loh pulang dari open trip banyak yang dapet gebetan atau pacar, bahkan banyak dari mereka yang ikut open trip memang lagi cari pacara atau pasangan hidup. Mungkin mereka ingin punya pacara yang memiliki hobi yang sama. 

Jadi gimana tertarik ikut open trip ? yukk cobain open trip siapa tau kamu akan bertemu jodoh yang ditunggu-tunggu.


Salam LIBURAN MANIAK. Jangan lupa setalah baca tinggalkan jejak berupa komentar.

0 CHATTING: