Navigation Menu

Terbang ke Medan cuma 10.000, Masa sih ?

Pandemi berlangsung sudah cukup lama di Indonesia, imbas dari pandemi ini cukup besar dirasakan oleh para pelaku bisnis perjalanan salah satunya Air Asia. Pembatasan aktivitas yang sempat terjadi pada kurun waktu tertentu pada awal pandemi mengakibatkan kurangnya minat bepergian, terlebih persyaratan penerbangan yang mengharuskan adanya surat tes covid non reaktif. 

Untuk menarik minat masyarakat dalam melakukan penerbangan kembali Air asia membuat program unlimited pass pada November 2020. Air asia Unlimited pas ini merupakan program yang memungkinkan kita untuk terbang ke berbagai destinasi di Indonesia tanpa batas dengan persyaratan tertentu.

Awalnya gw enggk percaya sama promo ini, dan enggk ada niat untuk beli promonya. Sampai ada salah satu temen gw yang posting terkait promo ini. gw coba tanya ke dia secara detail terkait promonya, apakah promo ini benar berlaku dan dia udah pernah terbang pakai promo ini. 

Setelah mendengarkan penjelasan dia akhirnya gw yakin kalo promo ini benar adanya. Belilah gw paket unlimited pass Air asia seharga Rp.1.500.000, dengan harga segini kita udah bisa ke beberapa tempat di Indonesia  tanpa batas, cukup membayar pajak bandara saja. Tenang gak usah panik dulu karna pajak bandara gak terlalu mahal. 

Contohnya ke Medan ini gw cuma bayar 10.000 rupiah untuk Jakarta-Medan dan 10.000 lagi untuk Medan Jakarta, ini sudah termasuk bagasi 20kg, murah bangetkan. Gw juga beli tiket ke Jakarta-Padang PP seharga Rp. 191.000, Jakarta - Bali PP seharga Rp.206.000, Jakarta - Pontianak PP Rp. 185.000, Jakarta-Palembang PP Rp.111.000 dan Bali - Labuan Bajo Rp.146.000. Semua itu gw beli dengan menggunakan promo Unlimited pass dari Air Asia.



Air asia udah mewujudkan mimpi gw untuk keliling Indonesia meski gak semua daerah tapi udah menambah list daerah baru yang gw kunjungi. Terutama Labuan bajo yang merupakan destinasi impian gw. 

Bagi gw unlimited pass ini amat sangat menguntungkan karna dihitung-hitung gw bisa habis sampe puluhan juta rupiah kalo tanpa unlimited pass ini. lain halnya bagi kalian yang pekerja kantoran yang sulit mendapatkan cuti, karna promo khusus ini bisa di gunakan di waktu-waktu tertentu yang pasti bukan di waktu libur dan tanggal merah. 

Dari sini gw belajar bahwa tidak ada salahnya kita coba untuk menggunakan  promo tapi sebelum itu baca dan pelajari syarat dan ketentuannya sebelum membeli atau menggunakan promo agar tidak merasa dirugikan. 




0 CHATTING: